Kamis, 01 Februari 2018

Investasi Bidang Ini Tak Ada Salahnya Ditekuni Anak Muda

Kamu yang masih berusia muda, sudah memikirkan untuk melakukan investasi keuangan yang bisa dinikmati di masa yang akan datang belum? Jika jawabannya belum, mending dimulai dari sekarang deh. Kenapa? Alasannya, supaya nanti kedepannya kamu tidak perlu lagi memikirkan dana keuangan, melainkan kamu hanya langsung mencicipi hasil bidang investasi yang kamu tekuni. Selain itu, dengan berinvestasi ini kamu pun bisa memperbanyak keuntungan, karena bidang kamu tekuni memang bisa mendatangkan uang lebih untukmu, salah satunya seperti investasi reksa dana terbaik. 

Investasi untuk anak muda
Lantas, investasi di bidang apakah yang cocok kamu tekuni? Adalah di antaranya sebagai berikut ini;
  1. Deposito. Deposito yang ditawarkan oleh berbagai pihak bank yang terdapat di Indonesia ini merupakan satu diantara banyak investasi yang bagus untuk ditekuni. Sebab, dengan menekuni bidang investasi ini, kamu pun akan memperoleh keuntungan investasi sebanyak tujuh sampai dengan delapan persen dari uang deposito yang terdapat di bank. Untuk penawaran depositonya sendiri biasanya sebesara Rp 1.000.000 atau sesuai dengan kemampuan anak muda. Dan untuk jangka waktunya bisa selama satu bulan, tiga bulan, bahkan satu tahun bergantung pada kondisi keuangan yang kamu miliki.
  2. Reksa dana. Reksa dana merupakan salah satu bidang investasi yang cocok pula ditekuni oleh para anak muda. Lantaran, investasi satu ini sangat aman menyimpan uang nasabah, karena dikelola langsung oleh pihak manager investasi yang bekerja sama dengan bank kurtodian. Dan untuk dana awalnya nasabah hanya perlu membayarkan uang sekitar Rp 100.000. Yang paling menariknya, berinvestasi di bidang ini tidak ada paksaan, dimana ketika tidak memiliki dana maka uang investasi awal pun tidak akan berkurang. Sebelum berinvestasi reksa dana, kenali dulu yuk keempat tipe reksa dana tradisional ini!
  3. Properti. Menginvestasikan dana dalam bentuk properti ini memang memberikan keuntungan yang cukup besar kepadamu. Bagaimana tidak, ketika kamu berinvestasi di bidang ini, maka biasanya dana yang kamu berikan untuk investasi pun akan terus berkembang. Terlebih, properti bisa dikatakan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, maka dari itu tentu kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.
  4. Emas. Meski, tidak bisa dikembangkan, lantaran emas adalah benda mati yang hanya bisa terus ditambah jumlahnya. Akan tetapi, tentu saja kamu bisa pula menginvestasikan dana ke bentuk emas ini. Karena menginvestasikan dana ke emas tidak memerlukan uang banyak bergantung pada dana yang kamu miliki.
Gimana? Mulai tertarik untuk melakukan investasi di berbagai bidang investasi di atas? –SH–

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►